Masuk Sebagai Kader Golkar, Frits Adu Langsung Direkom Maju Bacawabup Rote Ndao

Avatar photo
Reporter : Yeri Sula Editor: Redaksi
1000141277 01
Foto : Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto (kanan) dan Ketua Garnas Partai Golkar, Adrianus Agal (kiri)

PotretNTT.com-Rote Ndao- Memang luar biasa. Ini diluar ekspektasi. Begitu masuk dan diterima sebagai anggota dan kader partai, sosok yang dikenal bernama, Frits Marsel Adu, SH,.MH,.M.Th, ini langsung diberikan amanat dan rekomendasi oleh Ketua Garda Nasional, (Garnas), MKGR DPP Partai Golkar, sebagai Bakal Calon (Balon), Wakil Bupati Rote Ndao Periode 2024-2029, mendampingi Bima Theodorianus Fanggidae, Balon Bupati Rote Ndao periode 2024-2029 dalam perhelatan Pilkada serentak yang di selenggarakan pada Tanggal 27 November 2024 nanti.

Dalam berpolitik tidak ada kata bahwa terlambat. Setiap detik dalam waktu sangat berarti dan berguna bagi setiap balon untuk melakukan komunikasi dan loby-loby politik di tingkat partai untuk mendapatkan restu.

“Dan untuk saat ini, balon nomor urut satu dan dua Paket Lontar telah memasuki level kebijakan di DPP Partai Golkar,” demikian pernyataan Ketua Garda Nasional (Garnas), Dewan Pimpinan Pusat, (DPP), Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR), Adrianus Agal, SH.,MH, Senin, (04/06/2024) melalui telepon selulernya kepada PotretNTT.com

1000141053 01
Keterangan Foto : Ketua Garnas Partai Golkar Adrianus Agal (kiri), Bakal Calon Bupati Rote Ndao, Bima Fanggidae (Tengah) dan Bakal Calon Bupati Rote Ndao,Frits Marsel Adu (kanan)

Menurut Ketua Garnas ini, rekomendasi sebelumnya diberikan kepada Kader Golkar (Sekretaris Golkar NTT), namun saat ini pihaknya sedang berupaya agar rekomondasi dialihkan dan diberikan kepada Bima Th. Fanggidae dan Frits Marsel Adu.

Baca Juga :   Bawaslu Rote Ndao Melakukan Pembersihan Atribut Parpol
Sumber: PotretNTT.Com