Simak Profil Frits Adu Bakal Calon Wakil Bupati Rote Ndao

Avatar photo
Reporter : Yeri Sula Editor: Redaksi
1000141860 01
Foto : Frits Marsel Adu Bersama Istri & Anak-Anak

Rote Ndao,PotretNTT.com-Dalam perjalanan kehidupan, manusia pasti akan menemui segudang fase ketika semuanya dalam perjuangan.

Semua rencana, mimpi dan cita-cita masih terawan-awan, bak mimpi “meraih bintang di langit”.

Atau ketika semua yang dikejar rasanya semakin menjauh dari kenyataan dan hampir ingin menyerah mengejar apa yang dicita-citakan.

Begitulah uraian sepenggal masa lalu perjalanan hidup anak manusia, pemilik nama lengkap, Frits Marsel Adu, SH, MH, M.Th.

Sosok santun dan elegan ini menamatkan pendidikan dasar pada SD Negeri Lekik Tahun 1979-1985, memiliki sifat yang sensitif, penuh perhatian, lembut dan daya ingat yang kuat menjadikan dia cepat akrab dengan siapapun.

Bahkan pria berbadan atletis yang biasa disapa Bung Frits tersebut berasal dari Dusun Dangga Oen Desa Lekik Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao.

Setelah tamat SD, kemudian Bung Frits melanjutkan pendidikan menengahnya ke SMP Negeri 1 Rote Barat Daya, (dahulu=SMPN 1 Batutua), Tahun 1985-1988.

Terlahir dari keluarga berkekurangan, lalu membuat Bung Frits harus merantau ke Dilli Timor-Timur dan mengampuh dengan saudara laki-laki dari ibunya yang bertugas sebagai anggota Brimob dan bersekolah pada SMA Swasta Krital Dili Tahun 1989 hingga tamat 1992.

Baca Juga :   Bawaslu Rote Ndao Melakukan Pembersihan Atribut Parpol
Sumber: PotretNTT.Com