Daerah  

Wagub Nae Soi : Fisik Kami Boleh Pergi, Tapi Hati Kami Tetap Untuk NTT

Avatar photo
IMG 20230901 WA0042
Foto : Josef A.Nae Soi Saat Memimpin Apel Terakhir Bersama ASN Lingkup pemprov NTT

Kupang,PotretNTT.Com-Wakil Gubernur NTT, Josef Adreanus Nae Soi pada Jumat (01/09/2023) pagi, memimpin Apel terakhir bersama para ASN lingkup pemerintah Provinsi NTT di halaman depan Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

Apel bersama ini merupakan apel terakhir yang beliau laksanakan diakhir masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Adreanus Nae Soi yang akan berakhir pada 5 September 2023 atau 4 hari lagi.

Wagub Josef Nae Soi menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dikarenakan Gubernur harus memenuhi undangan dari Presiden RI Jokowi untuk menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2023 dan Pemberian Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award Tahun 2022 yang bertempat di Istana Negara, Jakarta Pusat yang mana dalam momen yang diikuti Gubernur NTT tersebut juga Provinsi NTT berhasil meraih 3 Award sekaligus yakni, Penghargaan sebagai TPID Provinsi Terbaik 2022 untuk Wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Selain itu, Kabupaten Sabu Raijua mendapat Penghargaan sebagai TPID Kabupaten/Kota Berprestasi 2022 Wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Tidak hanya itu, Kota Kupang juga keluar sebagai penerima Award Kategori TPID Kabupaten/Kota Terbaik 2022 Wilayah nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

“Dipenghujung masa jabatan kami berdua namun berkat kolaborasi dan kerja keras kita semua, sehingga Provinsi NTT memperoleh peringkat 1 TPID terbaik. Apresiasi sekali lagi untuk semua usaha yang telah kita lakukan.” Tuturnya.

Dalam apel pagi tersebut Wagub NTT mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk kolaborasi dan kerja sama yang telah berjalan selama 5 tahun terakhir dengan begitu banyak suka dan duka, begitu banyak gelombang besar dan semuanya bisa dilewati bersama-sama hingga saat ini.

Baca Juga :   Besok 115 Anggota Kawan BP3MI NTT Akan Di Kukuhkan

“Dimulai sejak Covid-19 melanda, diterpa lagi dengan badai Seroja yang datang, akan tetapi semua kesulitan tersebut dapat dilalui bersama dengan semangat para ASN di lingkup pemerintahan Nusa Tenggara Timur dengan satu tujuan yakni untuk memajukan NTT.” Jelas Nae Soi.

Sumber: Biro Apim Prov NTT