Didampingi Pj.Gubernur NTT,Presiden Jokowi Kunjungi SMK Negeri 5 Kota Kupang

Avatar photo
Reporter : Yosafat Hoely Editor: Redaksi

Kupang,PotretNTT.com – Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri LHK Siti Nurbaya serta Pj.Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake dan juga Pj. Walikota Kupang Fahrensy Funay mengunjungi SMK Negeri 5 Kota Kupang pada Rabu (6/12/2023).

Paduan suara dengan lagu berjudul Sedon Lewa Papan dari para siswa/i menyambut kedatangan Presiden Jokowi di halaman sekolah tersebut.

Lagu yang dinyanyikan oleh para siswa/i kepada Presiden Jokowi tersebut menggunakan bahasa Lamaholot yang diciptakan oleh Nelys Manuk dan dipopulerkan Musisi daerah L Wurin.

Kunjungan ke SMK Negeri 5 Kota Kupang ini merupakan lanjutan dari kegiatan kunjungan kerja sebelumnya di Pasar Oebobo dan Lokasi Penanaman Pohon Cendana disamping Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kota Kupang.

Setelah tiba di SMK Negeri 5 Kota Kupang, Presiden Jokowi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono didampingi Pj.Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake bersama Kepala Dinas P&K Provinsi NTT Linus Lusi dan Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Safirah C. Abineno langsung meninjau ruang praktik peserta didik SMK Negeri 5 Kota Kupang.

Peninjauan ruang praktik peserta didik SMK Negeri 5 Kota Kupang oleh Presiden Jokowi antara lain Ruang Praktik Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Desain Komunikasi Visual, Pengelasan dan Fabrikasi logam, Teknik Konstruksi Kayu dan Teknik Energi Baru Terbarukan.

Baca Juga :   Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport
Sumber: Biro Apim Pemprov NTT