Songsong Pilkada 2024 Mendatang, Arkhimes molle Bantah Adagium Timur-Barat

Avatar photo
Editor: Redaksi
IMG 20231014 WA0025

Rote Ndao,PotretNTT.Com-Menyongsong pemilihan kepala daerah, (Pilkada), Rote Ndao Tahun 2024 mendatang, Ketua Partai Perindo setempat membantah adigium yang berkembang di tengah masyarakat soal kekuatan Timur-Barat.

Berbicara Rote Ndao hari ini, besok dan akan datang, maka masyarakat perlu mendapatkan pemahaman, bahwa bukan soal timur atau barat melainkan figur yang layak dan pantas diterima untuk memimpin daerah ini sesuai harapan masyarakat.

“Kita sebagai politisi wajib hukumnya memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat agar jangan terjebak dalam Adagium menyesatkan dan merugikannya selama lima tahun,” pintah Arkhimes Molle, SH, MA, kepada media ini, Rabu, (11/10/2023), di tempatt penginapannya.

Menurut sosok yang biasa disapa Memo ini, dalam memilih figur calon bupati-wakil bupati tidak perlu memandang, bahwa apakah dari timur atau barat karena itu tidak menjadi suatu tolak ukur. Sebab yang dibutuhkan masyarakat Rote Ndao, dilanjutkan mantan kuli tinta tersebut adalah sosok pemimpin memiliki motivasi, kerinduan, dan kemampuan memimpin Rote Ndao.

Namun kembali Arkhimes menjelaskan
tidak dapat disangkali kalau secara geografis politik, Rote Ndao terbagi dalam dua wilayah yang sangat berpotensi, yaitu timur dan barat.

Baca Juga :   Daftar di PAN,Bacabup Rote Ndao Bima Fanggidae di Sematkan Topi Ti'i Langga
Sumber: PotretNTT.Com