Bhayangkari Peduli Pendidikan, Ny.Julianti Sigit Prabowo Salurkan Bantuan Untuk Siswa Di Rote

Avatar photo
Reporter : Mekris Ruy Editor: Redaksi

Rote Ndao,PotretNTT.Com-Rasa kepedulian terhadap dunia Pendidikan, Ketua Bhayangkari Pusat Ny.Julianti Sigit Prabowo kembali menyalurkan bantuan sosial kepada Siswa/siswi yang kurang mampu di Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao, Provinsi NTT. Kamis (14/9/2023).

Penyaluran Bansos tersebut berupa pakian seragam dan sepatu untuk siswa yang kurang mampu tepatnya di Sekolah Dasar Negeri Hailean dan SMPN 1 Rote Timur.

Ketua Bhayangkari Pusat Ny.Juliati Sigit Prabowo melalui ketua Bhayangkari Cabang Rote Timur Ny. Corry Octavia Tomahu bersama anggota dalam kunjungannya menyampaikan bahwa Kegiatan  ini dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada anak yang tidak mampu dan bantuan sosial tersebut adalah bantuan yang di berikan oleh ketua umum Bhayangkari pusat Ny.Julianti Sigit Prabowo sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada anak-anak sekolah berupa pakaian seragam dan sepatu.

Kedatangan ibu ketua Bhayangkari ranting Rote Timur bersama para pengurus di sambut oleh , wakil Kepala Sekolah SDN Hailean bersama para guru.

Adapun para Siswa yang menerima bantuan terebut:
1. Asrianti Lusi peserta didik dari SDN Hailean
2. Januari Mok perseta didik dari SMPN 1 Rote Timur
3. Maria W.P. Kolo perseta didik dari SMAN 1 Rote Timur

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekolah SDN Hailean Esrom Mada mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang di berikan atas kepedulian Bhayangkari kepada peserta didik

Baca Juga :   Bersama Kemendikbud RI, Pj Gubernur Ayodhia Berkomitmen Wujudkan Transformasi Pendidikan di NTT
Sumber: PotretNTT.Com