Maju Caleg 2024, Rinno Fiah : Menyuarakan Hak Rakyat Dan Aspirasi Kalangan Milenial

Avatar photo
Reporter : Mekris Ruy Editor: Redaksi
IMG 20231002 WA0036

Rote Ndao,PotretNTT.Com-Bukan hal baru lagi jika agenda besar 5 (lima) tahunan, yakni pemilihan umum (Pemilu) menjadi lorong satu-satunya bagi setiap orang untuk bermimpi bisa melenggang sebagai wakil rakyat alias jadi legislator di gedung DPR, DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, bahkan menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD)

Hal tersebut mendorong salah satu politisi mudah asal rote yaitu Rinno Nixson Zhakarias Fiah.SE kelahiran 7 desember 1982 merupakan jebolan SMK N 1 Kupang pada tahun 2000 dan meraih pindidikan serjana di salah satu fakultas ternama di kota kupang yaitu Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) pada tahun 2006.

Rinno Nixon Zakarias Fiah.SE, Sosok lelaki yang berjiwa mudah ini kini maju sebagaI bakal calon anggota DPRD kabupaten kupang dari Partai PERINDO dengan Daerah Pemilihan ( Dapil ) 2 kabupaten kupang yang meliputi Kecamatan Sulamu, Fatuleu, Fatuleu Tengah, Fatuleu Barat, Takari, Amabi, Oefeto Timur.

Sosok Rino sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Kabupaten Kupang. Dia yang akrab disapa Abang Rino dikenal pengusaha mudah yang peduli dengan masyarakat kecil terlebih di kalangan milenial

Kepada Media ini Rinno mengatakan dirinya ingin terlibat secara langsung karena mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan milenial,” cetus Rinno

Baca Juga :   Daftar di PAN,Bacabup Rote Ndao Bima Fanggidae di Sematkan Topi Ti'i Langga
Sumber: PotretNTT.Com