Bersama Kemendikbud RI, Pj Gubernur Ayodhia Berkomitmen Wujudkan Transformasi Pendidikan di NTT

Avatar photo
Reporter : Alexander Leonardo Raditia
IMG 20231026 WA0048

“Tidak ada keraguan bahwa Teknologi Informasi dan Komunikasi merupakan faktor yang sangat penting di satuan pendidikan,” ujar Hasbi.

Senada dengan Pj Gubernur NTT, Hasbi juga mengatakan bahwa transformasi pembelajaran membutuhkan kerja sama dari seluruh pemangku kepentingan, seperti pemerintah provinsi hingga unit pelaksana teknis pendidikan dan swasta. Semua pihak perlu bekerja sama mewujudkan tata kelola dalam memajukan pendidikan yang berkualitas di Indonesia.

“Kerja sama yang erat ini menunjukkan bahwa ekosistem pembelajaran yang terbangun di NTT telah melampaui batas-batas lokalitas yang berdampak besar dalam memajukan dunia pendidikan.” Jelas Hasbi.

Ia pun mengapresiasi peran Google Indonesia yang selama ini telah membantu menghadirkan transformasi pembelajaran berbasis digital di NTT.

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengapresiasi peran Google Indonesia yang telah bekerja sama dengan Pemda dan Pemprov dan UPT di NTT dalam menghadirkan transformasi pembelajaran berbasis digital untuk guru-guru kita maupun murid-murid kita,” ungkap Hasbi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, para Bupati/Penjabat Bupati se-NTT, Penjabat Walikota Kupang, Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemprov NTT, serta Mitra Kerja terkait.

 

Baca Juga :   Sertijab 16 Pejabat Struktural Dinas P & K Kabupaten TTS
Sumber: Biro Apim Prov NTT